Chorus Rusticarum in Festival Paduan Suara Rektor Cup XVII Antar Fakultas Universitas Jember 2019

 


Pada tanggal 23 November 2019, Chorus Rusticarum mengikuti lomba Festival Paduan Suara Rektor Cup XVII Antar Fakultas Universitas Jember 2019 yang diadakan oleh PSM Universitas Jember setiap 2 tahun sekali yang akan diikuti oleh seluruh UKM paduan suara fakultas se Universitas Jember. 

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat jalinan persahabatan antar UKM Paduan Suara tingkat fakultas di lingkungan Universitas Jember, meningkatkan kualitas dan prestasi Paduan Suara Mahasiswa Universitas Jember, merangsang kreativitas dalam mengembangkan kemampuan berpaduan suara di lingkungan Universitas Jember, menyediakan wadah kegiatan yang kompetitif, edukatif, dan rekreatif bagi kalangan Paduan Suara Mahasiswa di Universitas Jember serta meningkatkan keterampilan serta untuk mengembangkan seni berpaduan suara. 

Lagu yang dibawakan adalah Lebur Dalam Bakti sebagai lagu wajib dan Cikala Le Pong Pong sebagai lagu pilihan. 




Alhamdulillah Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa Chorus Rusticarum berhasil mendapatkan Juara 1 dalam lomba ini. Piala ini adalah piala kedua yang di dapatkan setelah 10 tahun yang lalu pernah berada di posisi yang sama. 
Terima kasih atas usaha dan kerjasama team yang luar biasa, juga dari panitia dan keluarga besar Chorus Rusticarum serta seluruh pihak yang mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga Chorus Rusticarum dapat kembali membanggakan keluarga Fakultas Pertanian. Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada pihak Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Jember yang selalu memberikan dukungan penuh kepada Chorus Rusticarum sehingga kami selalu memiliki motivasi untuk terus memberikan yang terbaik. Semoga Chorus Rusticarum dapat terus berprestasi dan membanggakan Fakultas Pertanian Universitas Jember di kancah Nasional maupun Internasional.

MELODY! CR!

0 Response to "Chorus Rusticarum in Festival Paduan Suara Rektor Cup XVII Antar Fakultas Universitas Jember 2019"

Posting Komentar