TI (Talent Improvement)



Talent Improvement merupakan salah satu wadah pengembangan Kreatifitas dan Bakat Anggota Chorus Rusticarum, juga merupakan program kerja dari UKM Chorus Rusticarum yang berfungsi untuk mengembangkan dan memunculkan bakat setiap anggota Chorus Rusticarum terhadap bermain alat musik terutama Keyboard yang di khususkan kepada Generasi 9, Generasi 8 dan Generasi 7. 

Pengembangan bakat yang diadakan ini nantinya akan mendapatkan pelatihan dalam bidang seni bermusik dari dasar-dasar hingga bisa menerapkan teori yang didapat selama pelatihan secara langsung, serta dapat menciptakan generasi penerus dalam bermain keyboard yang bermanfaat bagi paduan suara.  Kegiatan TI ini mengundang narasumber atau pemateri yang berpengalaman dan berkompeten dalam dunia kepelatihan paduan suara.

Kali ini kegiatan TI dilakukan secara daring menggunakan google meet dikarenakan adanya pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap dirumah masing-masing. Pematerinya yaitu Muhammad Rizqi Maulana dari Alumni CR Generasi 3.



MELODY! CR!







0 Response to " TI (Talent Improvement)"

Posting Komentar