CHOIR CLASS with ONNY PRIHANTONO

Choir Class merupakan kegiatan CR dalam mengembangkan teknik paduan suara yang jauh lebih baik lagi, pada tahun 2018 Choir Class telah dilakukan dengan tujuan yang sama. Namun tahun lalu Choir Class dilakukan untuk evaluasi singer Tim Brawijaya Choir Festival 2018. Sedangkan tahun ini telah berlangsung Choir Class sebagai melatih singer agar mampu melakukan paduan suara yang baik dan benar untuk bekal menuju JCOFF 2019 dibulan Desember ini.

Sama dengan Choir Class sebelumnya, Chorus Rusticarum mengundang Onny Prihantono dalam melangsungkan CC. Onny Prihantono merupakan Pelatih Paduan Suara SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya. Banyak penghargaan yang telah beliau raih dan pada tahun 2019 ini beliau menjadi delegasi Indonesia di Festival Paduan Suara Internasional yakni Time Ensemble di Taiwan. Selain itu beliaun menjadi Runner Up Asia Choral Granprix Filipina dan menjadi Grandprix Winner Karangturi Internasional dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Sekali lagi Chorus Rusticarum sangat amat berterima kasih terhadap Onny Prihantono dalam melatih seinger CR dan mau disibukkan setiap minggu singgah ke Kota Jember demi CR. Terima Kasih Kak..



0 Response to "CHOIR CLASS with ONNY PRIHANTONO"

Posting Komentar