UP GRADING KEPENGURUSAN CR 2019

Up grading merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Chorus Rusticarum untuk meningkatkan jiwa kepemimpinan bagi anggota yang telah terpilih menjadi pengurus dalam kepengurusan Chorus Rusticarum.


Up grading terbagi atas dua kegiatan, yakni up grading ruang dan up grading lapang. Sesuai namanya Up grading ruang dilakukan didalam ruangan pada tanggal 2 Maret 2019, dimana perwakilan pengurus sebelumnya memaparkan kembali tugas dan amanah apa yg perlu diemban selama menjadi pengurus didalam kepengurusan Chorus Rusticarum ini. Setelah itu pengukuhan dilakukan dengan membaca sumpah janji pengurus Chorus Rusticarum.

Sedangkan up grading lapang, dilakukan di tempat terbuka cenderung mengasah kembali jiwa-jiwa kepemimpinan dan kekompakan keluarga dalam pengurus Chorus Rusticarum. Kebetulan up grading lapang dilakukan di Taman Botani, Sukorambi, Jember, tepatnya pada tanggal 9-10 Maret 2019.

Serangkaian kegiatan tersebut selain meningkatkan dan mengasah rasa dan jiwa kepemimpinan yang tinggi, bertujuan lebih memperkuat kekerabatan dan kekeluargaan pada tiap anggotanya.



Up Grading Ruang


 Up Grading Lapang

0 Response to "UP GRADING KEPENGURUSAN CR 2019"

Posting Komentar