Sharing and Study Banding bersama Harmony Choir


Sharing and Study Banding merupakan kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara antar fakultas yang diadakan untuk saling tukar pengalaman dan pendapat. Kegiatan ini sudah sering dilakukan oleh Chorus Rusticarum, entah menjadi undangan maupun menjadi tuan rumah untuk mempersilahkan salah satu UKM PSM fakultas yang ada di Universitas Jember.

Kali ini Chorus Rusticarum mendapat surat undangan rekomendasi untuk menyediakan dan menyelenggarakan sebuah sharing dan study banding. UKM PSM yang ada dalam kesempatan ini berasal dari Fakultas Teknik (Harmony Choir).

Kegiatan ini meliputi tukar pengalaman bagaimana Chorus Rusticarum mengikuti Lomba Paduan Suara Universitas Airlangga (LPSUA) yang termasuk dalam kategori Foklore dengan mendapatkan medali silver pada 10-13 Mei 2018, selain itu mampu meraih juara 2 pada saat Lomba Paduan Suara Antar Fakultas 2018 dan akhir-akhir ini Chorus Rusticarum memberanikan diri untuk mengikuti lomba Brawijaya Choir Festival pada tahun 2019 dengan dua kategori yakni EqualChoir dan Foklore yang sama sama mendapatkan 2 medali silver. Selain itu salah satu tamu dalam kegiatan Sharing and Study Banding ini dipersilahkan melakukan tanya jawab seputar pengalaman yang telah diraih Chorus Rusticarum.

Chorus Rusticarum mempersembahkan penampilan salah satu lagu yang dibawakan pada saat UBC berlangsung. Antusias tamu dari PSM Harmony Choir sangat besar, tentunya para singer memberikan penampilan yang terbaik serta apresiasi dari salah satu anggotan PSM Harmony Choir mampu membangkitkan singer untuk lebih mengasah kemampuannya demi memberikan yang terbaik.


0 Response to "Sharing and Study Banding bersama Harmony Choir"

Posting Komentar