LPSA 2018

-20 April 2018-

Tercatat pada hari Jum'at, 20 April 2018 Lomba Paduan Suara Antar Fakultas berlangsung pada hari itu, dimana setiap Fakultas di Universitas Jember mengirimkan Mahasiswa Baru 2017 untuk menampilkan Paduan Suaranya masing-masing. Setiap Fakultas menampilkan 2 lagu wajib dan 1 lagu pilihan, Fakultas Pertanian menampilkan Lagu Hymne Universitas Jember, Mars Universitas Jember dan Lagu pilihihan berjudul "Gumregah".
Semua penampilan pada hari itu, tidak didapatkan secara instant (cepat), mereka usahakan dengan latihan setiap harinya untuk menampilkan tiga lagu tersebut pada saat Lomba Paduan Suara Antar Fakultas 2018. Suatu kerja keras, kegigihan dan pengorbanan mereka lakukan kurang lebih selama enam bulan. Dinamika, harmoni, melody tanpa sadar sudah mereka bentuk selama latihan, bukan hanya soal paduan suara yang akan di lombakan, tetapi suatu bentuk kekeluargaan dan kepedulian antar sesama yang sudah mereka bentuk setiap hari nya.




20 April 2018, tercatat kembali sebuah sejarah yang tidak akan terlupakan. Sebuah pencapaian yang membuat Team singer dan keluarga besar Chorus Rusticarum tidak dapat menahan tangis bahagia pada saat itu. Semua perjuangan kalian dan apapun yang sudah dikorbankan selama kurang lebih enam bulan , pada akhirnya diberikan keberkahan atas semua itu.
Terimakasih kepada Singer LPSA 2018 atas perjuangan, usaha dan doa yang sudah kalian lakukan untuk mewujudkan jargon kalian yang setiap kali dilakukan pada saat setelah latihan



"Green Voice! Do! Green Voice! The Best! Green Voice! Do The Best Bisa!!!"


Terimakasih kepada pelatih yang sudah melatih singer LPSA 2018 Faperta dengan kesabaran dan kegigihannya selama kurang lebih enam bulan,terimakasih Pak Yo, Mas Ndut dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.





Terimakasih untuk Fakultas Pertanian yang sudah banyak mensupport kepada tim singer maupun panitia LPSA 2018, hingga bisa membawa gelar juara 2 ini, dan terimakasih kepada Panitia LPSA 2018 Fakultas Pertanian atas kerja keras kalian selama kurang lebih delapan bulan mendampingi dan memberikan yang terbaik untuk singer, dan tentunya terimakasih banyak untuk keluarga besar Chorus Rusticarum yang tidak bisa disebutkan satu persatu.





Semoga pencapaian ini bukanlah sebuah akhir untuk terus berusaha dan bekerja keras

Kini tubuh kita  tlah berdiri....
Dengan suara kita bermimpi...




"Kebahagiaan yang abadi adalah bersyukur"
MELODY! CR!




0 Response to "LPSA 2018"

Posting Komentar